Krisjiana Pasrah saat Dikasih Serangan Fajar oleh Siti Badriah

Krisjiana Pasrah saat Dikasih Serangan Fajar oleh Siti Badriah
Foto: Enu Molas - @krisjianabah

Enumolas.com – Sebuah video yang menampilkan Nikita Mirzani dan cerita kehidupan pribadi pasangan Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah kembali viral di media sosial.

Dalam video tersebut, keduanya berbicara banyak tentang kehidupan ranjang mereka setelah menikah dan memiliki anak.

Baca: Kelabba Madja: Lukisan Alam nan Indah Tempat Tahta Para Dewa

Menariknya, sang suami bercerita bahwa Siti Badriah sangat agresif jika di ranjang dan sangat suka bereksplorasi sensasi dalam bercinta.

Perubahan Siti Badriah dan Krisjiana Setelah Kehadiran Baby Xarena | FYP (28/07/22) Part 1

Dalam kisahnya, Siti Badriah secara terbuka mengaku pernah melakukan berhubungan seks di alam terbuka saat mereka berbulan madu di Bali.

Baca: Sophia Latjuba: “Jangan2 Vampir, Kok Bisa Abadi Cantiknya”

Krisjiana Pasrah saat Dikasih Serangan Fajar oleh Siti Badriah

“Dia ngajakin habis dari kamar tiba-tiba ke rooftop. Ini tetangga-tetangga keliatan aduh sayang banyak orang ntar mana ada kapal lewat-lewat di Bali. Aku gini-gini,” kata Siti Badriah.

Istri Sangat Agresif di Ranjang

Pelantun Lagi Syantik itu lantas pindah vila dengan pemandang laut lepas. Dia berhubungan suami istri dengan kaca kamar terbuka. Namun ternyata di depan mereka melintas parayalang.

“Udah gue pindah vila. Vila gue depannya laut, dia langsung buka kaca langsung, ‘Sayang ayuk’. Ya sudah pas lagi endul ada paralayang lewat,” imbuh Sibad sambil tertawa.

Krisjiana Pasrah saat Dikasih Serangan Fajar oleh Siti Badriah
Foto: Enu Molas – @krisjianabah

“Itu posisinya gue lagi tiduran terus lihat, ‘sayang, paralayang lewat. Sudah lewat lanjutin, balik lagi tuh orang,” kata Krisjiana tertawa.

”Lewat lagi, penasaran dua kali balik,” timpal Siti Badriah sambil tertawa.

Dalam kesempatan itu juga, aktor 28 tahun itu menceritakan momen bercinta ia dan sang istri saat pagi-pagi buta. Mulanya, Nikita Mirzani tampak penasaran soal ‘serangan fajar’.

“Lu suka kena seranga fajar engga?” tanya Nikita Mirzani.

“Suka, kadang-kadang,” jawab Siti Badriah.

Baca: Bryan Domani Terekam sedang Nikmatin Makanan di Warteg; Netter: Humble Banget

Suami Suka Kena Serangan Fajar dari Istri

Pria kelahiran Bogor itu lantas mengakui bila ia yang lebih sering kena serangan fajar dari sang istri.

“Nggak, itu gue yang kena, kalau dia (Siti Badriah), ‘nggak ah mau ngapain, mau ngapain’,” ungkap Krisjiana.

Krisjiana malah menyebut sering ‘diperkosa’ sang istri saat pagi hari. Kendati begitu, ia hanya bisa pasrah mengikuti kemauan sang istri.

Krisjiana Pasrah saat Dikasih Serangan Fajar oleh Siti Badriah
Foto: Enu Molas – @krisjianabah

“Kadang dia yang perkosa pagi-pagi. Ngikuti moodnya dia aja, kalau diperkosa ya udah sih gua terima,” ujar Krisjiana.

Nikita Mirzani rupanya sepakat dengan apa yang dikatakan Krisjiana. Pasalnya, ia juga pernah mengalami hal serupa, bercinta saat pagi-pagi buta.

“Enak tuh yang baru melek-melek gitu kan, enak banget rasanya biji mata ampe mau keluar,” pungkas Nikita Mirzani.

Artikel SebelumnyaKelabba Madja: Lukisan Alam nan Indah Tempat Tahta Para Dewa
Artikel BerikutnyaBoy William dan Ayu Ting Ting: Serasi tapi Tak Bisa Bersatu