Ari Lasso Kritik Kinerja Maskapai Batik Air Usai Ketinggalan Pesawat

Ari Lasso Kritik Kinerja Maskapai Batik Air Usai Ketinggalan Pesawat
Foto: Enu Molas - @ari_lasso

Enumolas.comAri Lasso baru saja mengalami pengalaman buruk dengan salah satu maskapai penerbangan Indonesia, Batik Air.

Ari Lasso menyentil maskapai Batik Air dengan cara mengkritik dan menyampaikan rasa kecewanya terhadap maskapai tersebut karena ia ketinggalan pesawat.

Baca: 5 Jembatan Unik dan Menarik di Indonesia

Insiden ini bermula saat maskapai penerbangan Batik Air dengan seenaknya mengubah jadwal penerbangannya dari Singapura ke Surabaya.

Ari Lasso Kritik Kinerja Maskapai Batik Air Usai Ketinggalan Pesawat

Kritikan dan ungkapan kekecewaannya ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya @ari_lasso.

Baca: Marion Jola Kian Seksi dan Energik saat Konser di Makassar

Batik Air Ubah Jadwal Penerbangan

Melalui akun instagram pribadinya Ari Lasso menjelaskan secara detail kronologi dirinya yang ketinggalan pesawat Batik Air.

“Halo teman-teman di Batik Air, di Lion Group. Saya ketinggalan, saya ditinggal pesawat Anda di Singapura. Saya beli bisnis (tiket pesawat) pulang-pergi. Ini pesawat saya mestinya 17.35, 7150 tapi kemudian mendapat Whatsapp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35,” tulis Ari Lasso dilansir dari akun Instagramnya @ari_lasso, Kamis, 20 Oktober 2022.

Ari Lasso Kritik Kinerja Maskapai Batik Air Usai Ketinggalan Pesawat
Foto: Enu Molas – @ari_lasso

Mantan vokalis Dewa 19 ini mengatakan bahwa dirinya sudah mengikuti perubahan jadwal tersebut. Akan tetapi, saat ingin naik pesawat yang dituju, petugas memberitahunya bahwa itu bukan jadwal penerbangannya.

“Ketika saya di depan gate, saya masuk gate, diubah gatenya, saya masuk kemudian, ‘This is not your flight’, tapi ketika saya pindah gate satunya, ‘Your flight is already fly’,” ujarnya.

Baca: 7 Destinasi Wisata Unggulan yang Wajib Dikunjungi saat Bertandang ke NTT

Merasa Kecewa dan Dirugikan Pihak Maskapai Batik Air

Dampak dari kejadian tersebut, Ari Lasso merasa sangat dirugikan. Pasalnya, ia akan manggung pada tanggal 20 Oktober 2022 (hari ini) dan dirinya juga harus membeli lagi tiket pesawat dan kembali menginap di hotel.

“Dan yang terpenting besok saya harus ke Surabaya untuk manggung,” ungkapnya.

Ari Lasso mengungkapkan jika dirinya tidak pernah ketinggalan pesawat, sebab ia selalu on time. Dengan begitu, lewat unggahannya, ia mengkritik kinerja maskapai pesawat Batik Air.

Ari Lasso Kritik Kinerja Maskapai Batik Air Usai Ketinggalan Pesawat
Foto: Enu Molas – @ari_lasso

“Saya orang yang tidak pernah telat pesawat seumur hidup, tolong teman-teman bantu tag Batik Air. Ini sebuah kritikan yang fair untuk Batik Air karena ini terjadi pada saya,” katanya lebih lanjut.

Video yang berisi kritikan Ari Lasso ini telah menyebar diberbagai macam platform media sosial, seperti Instagram dan TikTok.

Artikel Sebelumnya5 Jembatan Unik dan Menarik di Indonesia
Artikel BerikutnyaReza Arap Hapus Seluruh Postingan IG; Netter: Cieeee Galau